Minggu, 31 Oktober 2010

pembelian berdasarkan keinginan

pembelian berdasarkan keinginan untuk memperoleh perasaan dan pengalaman contohnya adalah:

- Obat Sakit Kepala
membeli obat memang tidak boleh sembarangan. karena akan mengakibatkan berkelanjutannya sakit itu sendiri. untuk itu, jika saya sedang sakit kepala saya memilih obat sakit kepala yang sudah biasa saya konsumsi. saya biasa menggunakan obat tersebut karena rekomendasi dari keluarga saya yang juga terbiasa mengkonsumsi obat tersebut. maka dari itu saya menggunakan obat tersebut dan memang efek dari obat itupun cocok dengan saya.

- Jam Tangan
saya termasuk orang yang sangat menyukai jam tangan. bisa di bilang koleksi jam tangan. sebelum saya membeli jam tangan tersebut, pertama saya melihat keluarga atau orang lain menggunakan jam tangan yang berbentuk unik. maka sayapun tertarik untuk membeli jam tangan yang sedang trend saat ini. setelah saya membelinya, saya menggunakan jam tangan itu dengan perasaan yang sangat puas karena saya bisa menggunakan jam tangan yang sedang trend dan karena saja juga seorang pengkoleksi jam tangan.

- Baju
model baju memang tidak selamanya itu-itu saja. oleh karena itu, jika saya berniat untuk membeli baju. saya akan melihat orang di sekitar saya atau browsing untuk melihat model baju apa yang sedang trend saat ini. setelah tau model seperti apa, sayapun membeli baju tersebut dan menggunakannya dengan percaya diri karena tidak di bilang ketinggalan jaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar